Selasa, 14 Agustus 2018

REVIEW : Appeton Weight Gain. Naikin berat badan yang aman untuk ibu menyusui

Assalamu'alaikum

Terlahir jadi ibu muda yang imut-imut emang kadang-kadang menyenangkan kadang-kadang menyedihkan. Seneng nya kalau lagi tampil casual gak bawa bayik selalu di bilang kakak atau adik sama orang haha. Banyak yang nyangka anak SMP juga. Tapi sedih nya, pas ketemu temen-temen lama pasti pada nanya:  "Ko sekarang kurusan?. Kecapean yah?" Dan lain-lain. (Jadi aku kudu piyee?)

Setelah diskusi sama suami. Dia pun menyarankan biar aku gak kurus-kurus banget. Apalagi semenjak Ayska (anak ku) udah mulai bisa jalan. Kerjaan nya nuntun dy jalan ngejar-ngejar kucing. Dan si anak gak ngerti kalau bunda nya sakit pinggang. Kebayang dong gimana pegel nya haha. Iseng-iseng nimbang lah, ternyata bener berat badan ku sekarang 37kg. Wow.. jaman aku SMP beneran ituh. Padahal pasca melahirkan BB ku 45kg. PR naikin BB lagi nih.

KOMPOSISI DAN KANDUNGAN
Setelah baca-baca, tanya-tanya dan googling cari susu atau vitamin yang aman untuk ibu menyusui dan jawaban nya semua nyaranin minum susu Appeton WG. Tapi bener ampuh naik in berat badan gak nih?
Kita liat dulu komposisi susu nya:

 Jadi susu Appeton wg aman untuk ibu hamil dan menyusui karena kandungan gizi dan protein lengkap untuk kebutuhan bumil dan busui.

CARA MENDAPATKAN PRODUK
Oya ternyata nyari susu ini agak susah loh. Di supermarket, minimarket gak ada. Gak tau lagi kosong stok atau gak stok lagi. Oke lah ketika aku dan suami mulai pasrah. Iseng-iseng nanya ke apotik deket rumah. Tau nya ada disana. Dan kata mamang apotik nya emang susu Appeton banyak nya jual di apotik bukan di supermarket (dalem hati tau gitu gak usah jauh-jauh nyari susu. Di perjalan an tiap liat alfa dan indomart yang agak gede berhenti ada smpe 8 toko. Kita fikir yg gede pasti lengkap. Tau nya gak hehe)

HARGA SUSU APPETON WEIGHT GAIN
Harga susu appeton weight gain 450gr Agustus 2018 aku beli harga Rp. 338.000 alias offline yah. Kalau online Rp. 295.000 via aplikasi online store.
Itu bandrol harga dari apotik

CARA KONSUMSI
2-3 x sehari dengan takaran 3 scoup yang sudah tersedia di kemasan dicampurbair hangat 300ml

RESULT
Setelah 2minggu konsumsi susu ini. Alhamdulillah BB ku naik 2kg. Sebelum nya 37kg sekarang 39kg hihi. Lumayan banget kan yahh

EFEK SAMPING
Untuk reaksi tubuh manusia kan beda2 yah. Ini mau share aja. Semenjak minum appeton pup nya jadi banyak yang lebih padat. Alhasil si baby yang masih ngeASI sembelit susah BAB.


Buat ibu ibu imut.. Yuk berjuang memperbaiki gizi hihi

Wassalam

9 komentar:

  1. wah mbakk, naikin lagi BB nya. Kita termasuk sama kecilnya, kirain aku dgn BB 40 udah kecil, wkwkwk. Nice info Appeton ini^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah nih mba. Perjuangan banget yah jadi ibu-ibu langsing (read krempeng) huhu
      Thanks for reading :*

      Hapus
    2. Hallo mba, skrg udah naek berapa kilo?

      Hapus
  2. Biar kelihatan bahenol , tangan padat berisi saat di gandeng sama suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba. Biar gak berasa nuntut tengkorak yah haha..

      Hapus
  3. Tfs Mbak, aku emak2 dg BB 36KG, mmg nyari susu buat naikinn BB.. cuz ke apotek ah

    BalasHapus
  4. Aku malah kebanayakan berat badan, hehehe. doyan banget makan dan ngemil.

    Eh, baru tahu ya kalau apeetton bisa memnambah berat badan ibu menyusui...great!

    BalasHapus
  5. Saya pake akun suami saya ,BB aku 42 , tp masih aja keliatan kerempeng , klo emg aman bwt ibu menyusui, bs naikin BB dan bs keliatan gemukan , saya mau coba , trimakasih berbagi pengalaman nya �� ,

    BalasHapus

NEO STUDY Rasakan Pengalaman Baru, Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru

Rasakan Pengalaman Baru, Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru Hai, warga milenial di jaman sekarang Teknologi sudah sebegitu canggih sampa...