Senin, 20 Agustus 2018

SMP Negeri 1 Cicurug : Bangga punya Fathur dan Bevan

Assalamu'alaikum

Dibalik kesuksesan U12 Indonesia team IJSL INDONESIA mendapatkan JUARA 1 GOTHIA CHINA U12 ternyata ada seorang putra sukabumi bernama FATHUR RAHMAN dari Tunas Harapan Junior Soccer school menjadi juara setelah di final mengalahkan korea selatan dgn score 4 - 2. Fathur murid sekolah menengah SMP Negeri 1 Cicurug kelas 7D ini menjadi kebanggaan tak hanya teman-teman satu sekolah dan guru-guru nya, semua masyarakat Indonesia juga bangga memiliki anak muda yang berbakat dan berjuang membawa nama negara tercinta.


"Alhamdulillah Dispora bupati dinas pendidikan mengapresiasi perjuangan Fathur di hari jadi kabupten Sukabumi dan hari olahraga nasional" komentar Ibu Iis Rochmananingsih selaku guru Olahraga Fathur di SMP Negeri 1 Cicurug. 

Tak hanya guru olahraga. Semua dewan guru berbangga dan bahagia mendapatkan berita Fathur sudah terbang jauh dan membawa piala. Dewan guru berharap semoga karir Fathur kedepan lebih cemerlang membawa nama baik Indonesia ke pertandingan sepak bola dunia.

Di sisi lain sebuah kebanggaan kembali kita rasakan ketika memdapatkan kabar Tim Sepakbola U-14 pun menjadi juara. Dan salah satu pemain nya pun siswa dari sekolah menengah SMP Negeri 1 Cicurug yaitu BEVAN RULIF siswa kelas 8e.

Alhamdulillah, tim Indonesia menang sehingga dapat membanggakan negara. Kita semua merasa bersyukur adik-adik yang berpotensi ini mendapatkan prestasi. Jadikan pengalaman ini sebagai modal untuk membuat prestasi baru.

Poster foto yang di pasang di SMPN 1 Cicurug
Semua warga SMPN 1 Cicurug sangat bangga memiliki teman dan murid yang dapat membawa nama baik Indonesia ke kancah Dunia. Sehingga dipasanglah poster foto BEVAN dan FATHUR sebagai bentuk apresiasi. Tak hanya itu ada beberapa dewan guru ikut terharu ketika mendapatkan informasi dan foto ketika mereka bertanding di lapangan dunia.

Kepada Dinas Olahraga dan Pemuda Prov. Jawa Barat pastikan mereka terus terfasilitasi untuk selalu bisa berlatih dan bisa mengembang kanpotensinya. Kepada pelatih, terima kasih, tanpa pelatih yang baik tidak mungkin bisa ada tim yang baik. Dan kami juga berharap lebih banyak lagi orang tua yang bisa melihat potensi anaknya lalu mengembangkan potensinya dengan baik.
Bu Nunung (salah saru guru B.Indonesia) pun ikut bangga

FATHUR ketika di China

TIM BEVAN

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para pelatih yang sudah membinanya dan orang tua yang sudah mendampingi FATHUR dan BEVAN menjadi atlit yang berprestasi.
Kami teman-teman dan dewan Guru beserta seluruh warga Indonesia bangga punya kalian.

2 komentar:

  1. Bangganya ya, semoga makin banyak generasi muda berprestasi kayak Fathur dan Bevan, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aammiinn ya robbal alamin :)
      Makasih sudah mampir mba

      Hapus

NEO STUDY Rasakan Pengalaman Baru, Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru

Rasakan Pengalaman Baru, Belajar Bahasa Inggris Tanpa Guru Hai, warga milenial di jaman sekarang Teknologi sudah sebegitu canggih sampa...